Monday, June 4, 2007

Gaptek.....? Males...?

Alhamdullillah....

Sekali lagi..., aku lupa password nya..ini lupa apa gaptek ya...hikhik... :-(
Mungkin aku lebih ke gaptek deh..abis kalo aku lupa sebuah password, aku lalu akan menjadi males untuk mencari tau....mengutak ngutik komputerku. Entahlah apa lebih ke gak tau an akan ke komputer an memunculkan sifat males ku..
Sebuah email dari anakku, Hanny, menyadarkan ku. Makasih ya sayang...telah ngingetin mama.
Bunyi email itu : "mama, tolong dong buatin / ajarin kak Hanny buat blog ya.. jangan kelamaan nunggunya, ma.."
he..he..nunggu itu karena mama gaptek nnakkkkk...timbul pertanyaan di kepalaku : masa iya sih, aku gak bisa ngajarin or ngebuatin sebuah blog sederhana buat anakku? kan ada blogger dot com...kan aku punya satu. Lalu mulailah aku mencari tau, bagaimana caranya agar postingan aku dulu bisa dilanjutkan...
Ternyata gampil ya...
kita cuma ngikutin aja apa perintah yang ada di layar komputer...secara aku yang gaptek gitu loh..
Alhamdulillah..kebuka juga deh...sekalian deh aku buat email di gmail..untuk memudahkan ku mencari lagi nantinya. Penyakit lupa..ku memang sekarang mulai menyusahkan ku..(dari dulu sih sebenarnya tapi gak mo ngaku...hik..hik). selamat Emmy, sekarang step berikutnya hapal tuch paswordnya..jangan mpe lupa lagi....

No comments: