Friday, December 15, 2006

Hai,...gimana kabarmu hari ini?
Pagi td aku habis senam yoga,.asyik deh. Badan sehat, n berat badan ku pun turun. Memang setelah melahirkan, badan jadi melar. Anakku, Bitta sekarang sdh hampir 15bulan. Sudah waktunya bagiku untk kembali ke berat badan awal sebelum hamil. En..Alhamd. setelah mengikuti senam yoga selama kurang lebih 7 bulan dg 2 - 3 x seminggu, berat badanku pun sudah hampir mendekati normal seperti sebelum hamil.
Oh ya .. anakku Hanny n Icha jg suka mengikuti kalo aku senam yoga.
Pertama ikut kelas senam ini, ku pikir ah,..cuma duduk semedi gitu.. tapi ternyata..senam yang ini bener bener menguras keringat dan konsentrasi. Gerakan demi gerakannya membuat badanku merasa enak, karena seluruh badanku terasa di regangkan dengan lembut, dan bagian- bagian yg biasanya tidak bs aku regangkan kali ini bisa. Oh ya..aku punya masalah dg tulang belakangku, so..kalo berolah raga pinggangku sakit. Alhamd, dg senam Yoga ini, pelan tapi pasti rasa sakit itu berkurang. Dulu bila bangun dari tidur, aku selalu mengeluh pinggangku sakit tapi sekarang, suamiku bilang bahwa pekerjaannya tiap pagi (ngurut pinggangku) jadi hilang. N..dokter ku bilang aku banyak kemajuan. . 2 atau-3 bulan sekali, aku ke dokter ahli tulang belakang or Chiropracitic, sekarang frekwensi ku ke dr bisa lebih jarang.
Oke..deh aku mo pergi dulu nih.. mpe ketemu lagi.

1 comment:

isya & ayya said...

cieee..udah bisa nih ;-)
happy posting ya mbak..
Ichaa..kapan maen ke rumah isya, gantian nih ;-)